Lowongan Kerja Pertambangan PT Bumi Nickel Morowali Oktober 2024

Memiliki atau mendapatkan pekerjaan merupakan kebutuhan utama bagi setiap orang/masyarakat, dengan adanya pekerjaan, kita dapat memenuhi kebutuhan kita sehari-hari baik itu kebutuhan pokok ataupun style yang ingin kita tampilkan, akan tetapi untuk mendapatkan pekerjaan bukanlah hal mudah, banyak pelamar yang telah mencantumkan berkas lamaran mereka terhadap perusahaan akan tetapi belum juga menerima panggilan kerja. Hal itu dikarenakan berkas lamaran yang cantumkan terhadap perusahaan memiliki kesalahan ataupun berkas yang anda lemparkan tidak sesuai dengan kriteria/kebutuhan yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Dalam hal ini anda disarankan terlebih dahulu sebelum anda melemparkan berkas lamaran anda terlebih dahulu anda harus mengetahui kriteria apa saja yang dibutuhkan oleh perusahaan ataupun skill yang dibutuhkan, dengan begitu anda akan mengetahui apakah skill dan kriteria yang anda miliki sesuai dengan keinginan perusahaan. Dan apabila hal tersebut tidak sesuai dengan keinginan anda, akan tetapi anda ingin masuk dalam perusahaan tersebut, maka jauh-jauh hari anda telah mencari tahu tentang perusahan tersebut, sehingga ketika dibukanya rekrutmen anda tidak akan mengalami kendala.

PT. BUMI NICKEL MOROWALI adalah Kontraktor Local yang berada Didesa Bahomotefe Kecamatan Bungku Timur Kabupaten Morowali. Perusahaan ini Berdiri Sejak Tahun 2018 dan mulai beroperasi di tahun 2023 sebagai jasa Penyedia Tenaga Kerja DI kawan PT.VI.Tbk

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen kerja terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Pertambangan PT Bumi Nickel Morowali Oktober 2024

General Facility Service Coordinator (GFS Coordinator)


Tujuan Peran :

Mengawasi tim Layanan Fasilitas Umum untuk memberikan dukungan layanan fasilitas yang andal, efisien, dan aman yang penting bagi operasi dan konstruksi bisnis. Peran ini mencakup pemeliharaan dan peningkatan kualitas layanan pelanggan melalui koordinasi dan penerapan layanan yang efektif. Selain itu, peran ini bertanggung jawab untuk menjadwalkan dan melaporkan semua aktivitas dalam Fasilitas dan Layanan Umum, memastikan bahwa aktivitas tersebut dikelola dengan baik, hemat biaya, dan selaras dengan tujuan perusahaan.

Baca Juga :

Accountabilities :

  • Mengkoordinasikan dan bertanggung jawab atas layanan fasilitas reguler dan darurat untuk memastikan harga yang kompetitif, kepatuhan terhadap standar kesehatan dan kebersihan, dan pemeliharaan yang tepat, sambil membangun sistem kontrol untuk memastikan pesanan dan masalah diotorisasi Oleh personel yang tepat.
  • Menetapkan tingkat standar untuk katering, akomodasi, pemeliharaan fasilitas, transportasi darat, pengendalian hama, dan layanan perumahan.
  • Mengembangkan rencana strategis untuk implementasi layanan, audit, dan tindakan perbaikan yang diperlukan di seluruh Layanan Fasilitas.
  • Menetapkan sistem dan strategi untuk memastikan bahwa Layanan Fasilitas dikelola dengan baik untuk menghindari dan/atau meminimalkan gangguan/keluhan layanan yang akan menyebabkan ketidaknyamanan bagi semua karyawan PTVI, tanggungan, dan pemangku kepentingan.
  • Melaksanakan perencanaan strategis tentang optimalisasi hunian fasilitas akomodasi, transportasi darat, transportasi udara, katering, dan pemeliharaan dengan mempertimbangkan; biaya, pertumbuhan perusahaan, daya saing di antara industri pertambangan dan kebijakan perusahaan terkait dengan tunjangan dan kompensasi karyawan.
  • Bertanggung jawab dalam menyiapkan dan memelihara laporan KPI dengan informasi yang valid dan akurat secara tepat waktu (mingguan, bulanan, dan sesuai kebutuhan) untuk menindaklanjuti peningkatan keandalan yang diperlukan dan memberikan laporan kinerja pemeliharaan.
  • Memantau penggunaan anggaran (misalnya penagihan kembali faktur, pembayaran kontraktor) yang terkait dengan semua aktivitas fasilitas untuk memastikan anggaran operasional dikelola dengan baik.
  • Mengkoordinasikan dan bertanggung jawab atas inspeksi rutin/audit internal pada semua hasil layanan fasilitas, termasuk matriks persetujuan dalam sistem manajemen layanan, untuk menjaga kualitas sebagaimana diatur.


Persyaratan Latar Belakang:

  • Pendidikan minimal : Sarjana Teknik, Perhotelan, Manajemen, & Administrasi.
  • Sertifikat Bahasa Inggris : TOEFL ITP Skor Min 550 / IELTS Skor Min 6.0


Informasi Lowongan:

  • Durasi Kontrak : 1 Tahun (12 Bulan)
  • Lokasi Kerja : IGP Site Morowali - Kec. Bungku Timur, Kab. Morowali


Syarat & Ketentuan:

  • Melengkapi kebutuhan dokumen dalam format file PDF dengan max document 1 MB (CV, Sertifikat Pendukung, Ijazah Terakhir)
  • Terbuka pelamar pria dan wanita untuk Regional/Nasional
  • Tanggal penutupan (inklusif) 08 Oktober 2024
  • Hanya pelamar yang memenuhi kriteria dan dokumen lengkap ang akan kami proses untuk seleksi lebih lanjut.


Cara Daftar :

Berminat untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN

Telegaram : https://t.me/pusatkerja2

Telegram : https://t.me/lokerterbaru27


Dan bagi teman-teman yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja lainnya, sesuai keinginan anda silahkan cek di link.

www.Pusatkerja2.com

Posting Komentar

0 Komentar