Lowongan Kerja Pertambangan Batu Bara PT Saptaindra Sejati Oktober 2024

Memiliki atau mendapatkan pekerjaan merupakan kebutuhan utama bagi setiap orang/masyarakat, dengan adanya pekerjaan, kita dapat memenuhi kebutuhan kita sehari-hari baik itu kebutuhan pokok ataupun style yang ingin kita tampilkan, akan tetapi untuk mendapatkan pekerjaan bukanlah hal mudah, banyak pelamar yang telah mencantumkan berkas lamaran mereka terhadap perusahaan akan tetapi belum juga menerima panggilan kerja. Hal itu dikarenakan berkas lamaran yang cantumkan terhadap perusahaan memiliki kesalahan ataupun berkas yang anda lemparkan tidak sesuai dengan kriteria/kebutuhan yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Dalam hal ini anda disarankan terlebih dahulu sebelum anda melemparkan berkas lamaran anda terlebih dahulu anda harus mengetahui kriteria apa saja yang dibutuhkan oleh perusahaan ataupun skill yang dibutuhkan, dengan begitu anda akan mengetahui apakah skill dan kriteria yang anda miliki sesuai dengan keinginan perusahaan. Dan apabila hal tersebut tidak sesuai dengan keinginan anda, akan tetapi anda ingin masuk dalam perusahaan tersebut, maka jauh-jauh hari anda telah mencari tahu tentang perusahan tersebut, sehingga ketika dibukanya rekrutmen anda tidak akan mengalami kendala.

PT Saptaindra Sejati atau PT SIS adalah salah satu perusahaan pertambangan dan pengangkutan  batubara kontaktor paling dapat diandalkan dan terkemuka di Indonesia. Sebagai salah satu perusahaan jasa pertambangan  batu bara terbesar di Indonesia, PT Saptaindra Sejati (SIS) bergerak dibidang jasa pertambangan terpadu dengan standar internasional bagi perusahaan-perusahaan pertambangan terkemuka di Indonesia.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan persyaratan atau kebutuhan pendaftaran adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Pertambangan Batu Bara PT Saptaindra Sejati Oktober 2024

Human Resources (HR) Officer

Ensure the execution of Human Resources activities (employee management and development, as well as organizational management) at the site level to support the company’s operational activities in compliance with corporate policies and applicable regulations.

Baca Juga :

Job Responsibilities :

  • Implement organizational development programs in alignment with the company’s strategy, policies, and needs to ensure the effective application of these strategies and policies in the field.
  • Monitor the recruitment and selection process of labor supply candidates in accordance with operational needs to support the company’s activities.
  • Implement employee development programs through internal/external training or assessments, aligned with the approved company budget and requirements.
  • Oversee the implementation of an integrated HR information system that maintains a comprehensive employee database through HR System applications.
  • Execute administrative tasks related to Human Resources to ensure proper documentation and record-keeping.
  • Review monthly calculations for overtime, medical reimbursement claims (in-patient and out-patient), and travel expenses for employees with accuracy and timeliness, ensuring compliance with the company’s regulations.
  • Document employee development programs, including internal/external training or assessments, to ensure all related documentation is accurately maintained.


Job Requirements :

  • Bachelor Degree in Industrial Engineering / Psychology / Law or related field
  • Min 2 years of working experience as HR Officer
  • Strong competencies in office administration, recruitment & selection management, training management, and human resources information system (HRIS)
  • Willing to be placed in Lahat, Sumatera Selatan (non-roster)


Catatan :

  • Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi
  • PT Saptaindra Sejati tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen


Cara Daftar :

Berminat untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Pendaftaran paling lambat 31 Oktober 2024

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN

Telegaram : https://t.me/pusatkerja2

Telegram : https://t.me/lokerterbaru27


Dan bagi teman-teman yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja lainnya, sesuai keinginan anda silahkan cek di link.

www.Pusatkerja2.com

Posting Komentar

0 Komentar