Lowongan Kerja Terbaru PT Aerotrans Services Indonesia September 2024

Memiliki atau mendapatkan pekerjaan merupakan kebutuhan utama bagi setiap orang/masyarakat, dengan adanya pekerjaan, kita dapat memenuhi kebutuhan kita sehari-hari baik itu kebutuhan pokok ataupun style yang ingin kita tampilkan, akan tetapi untuk mendapatkan pekerjaan bukanlah hal mudah, banyak pelamar yang telah mencantumkan berkas lamaran mereka terhadap perusahaan akan tetapi belum juga menerima panggilan kerja. Hal itu dikarenakan berkas lamaran yang cantumkan terhadap perusahaan memiliki kesalahan ataupun berkas yang anda lemparkan tidak sesuai dengan kriteria/kebutuhan yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Dalam hal ini anda disarankan terlebih dahulu sebelum anda melemparkan berkas lamaran anda terlebih dahulu anda harus mengetahui kriteria apa saja yang dibutuhkan oleh perusahaan ataupun skill yang dibutuhkan, dengan begitu anda akan mengetahui apakah skill dan kriteria yang anda miliki sesuai dengan keinginan perusahaan. Dan apabila hal tersebut tidak sesuai dengan keinginan anda, akan tetapi anda ingin masuk dalam perusahaan tersebut, maka jauh-jauh hari anda telah mencari tahu tentang perusahan tersebut, sehingga ketika dibukanya rekrutmen anda tidak akan mengalami kendala.

PT Aerotrans Services Indonesia (Garuda Indonesia Group) - Didirikan dengan komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, PT Aerotrans Services Indonesia yang lebih dikenal dengan Brand Aerotrans mengawali perjalanannya pada tahun 1988 dibawah nama PT Mandira Erajassa Wahana (MEW), sebagai unit bisnis Aerowisata yang bergerak dibidang jasa pelayanan transportasi wisata dan korporasi dan merupakan pendukung utama maskapai penerbangan nasional PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Dalam menganggapi kompleksitas serta tantangan managemnet transportasi darat sekaligus menjawab kebutuhan dan harapan pelanggan, Aerotrans hadir untuk memberikan layanan transportasi darat dengan menyediakan lebih dari 1500 unit kendaraan, termasuk bis (besar, sedangkecil, dan mikro), kendaraan niaga (van, box, dan pick up), kendaraan pendukung penerbangan (hi-lift truck, low deck buses, serta kendaraan rental (sedan). Tujuan utama kami adalah memberikan pelayanan dan kualitas terbaik yang dapat diandalkan dengan jaminan kepuasan bagi para pelanggan, yang berasal dari berbagai sektor industri, seperti industri penerbangan, industri minyak dan gas, petambangan dan perbankan, dan semuanya memiliki berbagai kebutuhan yang berbeda.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Terbaru PT Aerotrans Services Indonesia September 2024

Procurement Officer

Kualifikasi :

  • S1 Ekonomi/Teknik
  • Usia Maksimal 28 Tahun
  • Memiliki Integritas & Perilaku Baik
  • Pengalaman bekerja minimal 1 tahun dibidang Procurement (diutamakan bidang Transportasi)
  • Familiar dengan SOP/Pedoman Pengadaan Barang & Jasa, proses Tender dan Procurement System
  • Lebih disukai memiliki Sertifikasi Pengadaan
  • Memiliki komunikasi dan pemecahan masalah yang baik.
  • Penempatan kerja di Jurumudi Tangerang

Baca Juga :

Tanggung Jawab :

  • Perencanaan Pengadaan: Mengembangkan rencana pengadaan tahunan yang sesuai dengan kebutuhan operasional perusahaan dan anggaran yang telah ditetapkan.
  • Penyusunan Spesifikasi: Menyusun spesifikasi teknis dan komersial untuk barang dan jasa yang akan diadakan, bekerja sama dengan departemen terkait.
  • Pencarian Vendor: Melakukan pencarian dan evaluasi vendor untuk memastikan mereka memenuhi persyaratan kualitas, harga, dan waktu pengiriman.
  • Pengelolaan Tender: Mengelola proses tender, termasuk penyebaran Request for Proposal (RFP), evaluasi penawaran, dan seleksi vendor yang sesuai.
  • Negosiasi dan Manajemen Kontrak : melakukan negosisasi dengan Vendor untuk mendapatkan kesepakatan terbaik dan memastikan semua pengadaan dilandasi dengan kontrak kerja sama.
  • Koordinasi Logistik: Mengatur pengiriman barang dan memastikan bahwa barang diterima tepat waktu dan sesuai dengan spesifikasi yang telah disepakati.
  • Kepatuhan Regulasi: Memastikan semua aktivitas pengadaan mematuhi peraturan dan kebijakan yang berlaku, termasuk regulasi BUMN, serta standar etika dan transparansi.
  • Pelaporan & Analisis Data: Menyusun laporan berkala terkait kegiatan pengadaan, termasuk laporan pengeluaran, efisiensi, dan kinerja vendor. Menganalisis data pengadaan penghematan biaya dan efisiensi rantai pason dan mencari peluang untuk mengurangi biaya tanpa mengorbankan kualitas barang atau jasa.
  • Identifikasi & Mitigasi Risiko : Mengidentifikasi potensi risiko dalam proses pengadaan, termasuk risiko ketergantungan pada satu vendor, fluktuasi harga, atau masalah kualitas dan Mitigasinya.
  • Koordinasi dan Kolaborasi : Bekerja sama dengan berbagai departemen untuk memastikan kebutuhan pengadaan terpenuhi dengan baik. Membangun dan memelihara hubungan yang baik dengan vendor untuk memastikan kerjasama jangka panjang yang menguntungkan kedua belah pihak.


Cara Daftar :

Berminat untuk melamar silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email :


recruitment@aerowisatatransport.com

Subject email : PRCOFF_Nama

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN

Telegaram : https://t.me/pusatkerja2

Telegram : https://t.me/lokerterbaru27


Dan bagi teman-teman yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja lainnya, sesuai keinginan anda silahkan cek di link.

www.Pusatkerja2.com

Posting Komentar

0 Komentar