Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Ace Hardware Indonesia September 2024

Memiliki atau mendapatkan pekerjaan merupakan kebutuhan utama bagi setiap orang/masyarakat, dengan adanya pekerjaan, kita dapat memenuhi kebutuhan kita sehari-hari baik itu kebutuhan pokok ataupun style yang ingin kita tampilkan, akan tetapi untuk mendapatkan pekerjaan bukanlah hal mudah, banyak pelamar yang telah mencantumkan berkas lamaran mereka terhadap perusahaan akan tetapi belum juga menerima panggilan kerja. Hal itu dikarenakan berkas lamaran yang cantumkan terhadap perusahaan memiliki kesalahan ataupun berkas yang anda lemparkan tidak sesuai dengan kriteria/kebutuhan yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Dalam hal ini anda disarankan terlebih dahulu sebelum anda melemparkan berkas lamaran anda terlebih dahulu anda harus mengetahui kriteria apa saja yang dibutuhkan oleh perusahaan ataupun skill yang dibutuhkan, dengan begitu anda akan mengetahui apakah skill dan kriteria yang anda miliki sesuai dengan keinginan perusahaan. Dan apabila hal tersebut tidak sesuai dengan keinginan anda, akan tetapi anda ingin masuk dalam perusahaan tersebut, maka jauh-jauh hari anda telah mencari tahu tentang perusahan tersebut, sehingga ketika dibukanya rekrutmen anda tidak akan mengalami kendala.

PT ACE Hardware Indonesia Tbk (AHI) didirikan pada tahun 1995 sebagai entitas anak PT Kawan Lama Sejahtera. Gerai pertama ACE Hardware dibuka pada tahun 1996 di Karawaci, Tangerang, Banten. AHI mengoperasikan jaringan gerai modern dengan menyediakan produk-produk berkualitas selama lebih dari dua dekade. AHI telah dikenal sebagai one-stop shopping untuk produk-produk home improvement dan lifestyle berkualitas. AHI terus menngkatkan efisiensi usaha sejak dari pengadaan dan pergudangan hingga distribusi dan pemasaran. Dengan demikian, perseroan dapat menciptakan nilai tambah produk melalui harga jual yang bersifat value for money. Pengelolaan usaha secara terintegrasi ini tidak hanya menjadikan perseroan sebagai the helpful place, namun juga sebagai the valuable place bagi pelanggan maupun pemangku kepentingan lain. AHI memiliki komitmen untuk menawarkan produk terbaik dengan didukung oleh program pembukaan gerai. Hingga akhir 2017, perseroan telah memiliki 144 gerai ACE Hardware dengan luas total mencapai lebih dari 371.600 meter persegi dan tersebar di 36 kota di Indonesia.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Ace Hardware Indonesia September 2024

1. Kasir

Gambaran Pekerjaan :

Sebagai Kasir, Anda akan membantu customer melakukan transaksi pembayaran dengan cepat dan akurat, termasuk menginformasikan program yang sedang berlangsung kepada customer. Peran Anda bukan hanya sekadar memproses transaksi pembayaran pelanggan, tetapi juga memberikan pengalaman belanja yang positif dan menyenangkan. Anda juga diharapkan memiliki kemampuan sistem POS dan administrasi untuk pelaporan hasil transaksi.


Kualifikasi :

  • Usia maksimal 28 tahun.
  • Minimal SMA/SMK sederajat.
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Kasir.
  • Bersedia ditempatkan di Store dengan jam kerja shift.
  • Penempatan di Bintaro Xchange, Tangerang Selatan


Skill yang Dibutuhkan :

  • Pengetahuan mengenai alat pembayaran yang sah
  • Kemampuan mengoperasikan mesin POS
  • Microsoft Office

Baca Juga :

2. Sales Executive/Pramuniaga

Gambaran Pekerjaan :

Sebagai Sales Executive/Pramuniaga, Anda bertanggung jawab memberikan pelayanan terbaik kepada customer. Peran Anda tidak hanya berfokus pada penjualan produk semata, tetapi juga memberikan nilai tambah kepada customer dengan berfokus pada kebutuhan dan masalah customer, serta berusaha memberikan solusi yang tepat dan relevan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Oleh karenanya diperlukan keterampilan komunikasi yang baik dan pengertahuan tentang produk yang ditawarkan.


Kualifikasi :

  • Usia maksimal 28 tahun.
  • Minimal SMA/SMK.
  • Memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun di bidang sales.
  • D3/S1 lulusan baru diperbolehkan melamar.
  • Pengalaman di bidang retail, furnitur, perkakas maupun elektronik diutamakan.
  • Penempatan di Bintaro Xchange, Tangerang Selatan


Skill yang Dibutuhkan :

  • Product Demonstration & Installation
  • Salesmanship
  • Display Management


Cara Daftar :

Berminat untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. 


Posisi 1 - DAFTAR

Posisi 2 - DAFTAR


Pendaftaran paling lambat 15 September 2024

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN

Telegaram : https://t.me/pusatkerja2

Telegram : https://t.me/lokerterbaru27


Dan bagi teman-teman yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja lainnya, sesuai keinginan anda silahkan cek di link.

www.Pusatkerja2.com

Posting Komentar

0 Komentar