Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Dharma Polimetal (Dharma Group) September 2024

Memiliki atau mendapatkan pekerjaan merupakan kebutuhan utama bagi setiap orang/masyarakat, dengan adanya pekerjaan, kita dapat memenuhi kebutuhan kita sehari-hari baik itu kebutuhan pokok ataupun style yang ingin kita tampilkan, akan tetapi untuk mendapatkan pekerjaan bukanlah hal mudah, banyak pelamar yang telah mencantumkan berkas lamaran mereka terhadap perusahaan akan tetapi belum juga menerima panggilan kerja. Hal itu dikarenakan berkas lamaran yang cantumkan terhadap perusahaan memiliki kesalahan ataupun berkas yang anda lemparkan tidak sesuai dengan kriteria/kebutuhan yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Dalam hal ini anda disarankan terlebih dahulu sebelum anda melemparkan berkas lamaran anda terlebih dahulu anda harus mengetahui kriteria apa saja yang dibutuhkan oleh perusahaan ataupun skill yang dibutuhkan, dengan begitu anda akan mengetahui apakah skill dan kriteria yang anda miliki sesuai dengan keinginan perusahaan. Dan apabila hal tersebut tidak sesuai dengan keinginan anda, akan tetapi anda ingin masuk dalam perusahaan tersebut, maka jauh-jauh hari anda telah mencari tahu tentang perusahan tersebut, sehingga ketika dibukanya rekrutmen anda tidak akan mengalami kendala.

 PT Dharma Polimetal yang berdiri sejak Maret 1989 adalah perusahaan manufaktur berkembang yang didukung oleh afiliasi perusahaan dengan komitmen mereka untuk selalu melakukan inovasi tidak pernah berakhir untuk tujuan menjadi perusahaan terbaik. Seiring waktu PT Dharma Polimetal telah berkembang menjadi sebuah perusahaan induk dari Grup Dharma yang terdiri dari perusahaan manufaktur kelas dunia yang memproduksi jenis produk seperti Peralatan Supermarket & Industrial, Peralatan Kesehatan, Komponen Otomotif, alat presisi pemotongan khusus, pukulan-cetakan injeksi pengecoran mesin / mati-jig dan fixture, komponen mesin presisi, tekanan darah, bagian plastik, sistem distribusi listrik: kabel, parkir sensor & kabel kontrol. Hal ini juga mungkin bahwa PT Dharma Polimetal memasuki bisnis manufaktur lainnya yang potensial di masa depan.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Dharma Polimetal (Dharma Group) September 2024

Admin Warehouse

Kualifikasi :

  • Laki-laki
  • Usia 18-23 tahun (belum menikah)
  • Pendidikan min. SMA/SMK
  • Mampu menggunakan Ms. Office secara optimal (khususnya microsoft excel)
  • Terbiasa mengolah data
  • Jujur, teliti, dan memiliki inisiatif tinggi
  • Menyukai pekerjaan administrasi (memiliki pengalaman di administrasi diutamakan)
  • Dapat mengoperasikan forklift menjadi nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang

Baca Juga :

Cara Dafar :

Berminat untuk melamar silhahkan lakukan pendaftaran melalui link beirkut. DAFTAR

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN

Telegaram : https://t.me/pusatkerja2

Telegram : https://t.me/lokerterbaru27


Dan bagi teman-teman yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja lainnya, sesuai keinginan anda silahkan cek di link.

www.Pusatkerja2.com

Posting Komentar

0 Komentar