Lowongan Kerja Pertambangan PT Freeport Indonesia Agustus 2024

Memiliki atau mendapatkan pekerjaan merupakan kebutuhan utama bagi setiap orang/masyarakat, dengan adanya pekerjaan, kita dapat memenuhi kebutuhan kita sehari-hari baik itu kebutuhan pokok ataupun style yang ingin kita tampilkan, akan tetapi untuk mendapatkan pekerjaan bukanlah hal mudah, banyak pelamar yang telah mencantumkan berkas lamaran mereka terhadap perusahaan akan tetapi belum juga menerima panggilan kerja. Hal itu dikarenakan berkas lamaran yang cantumkan terhadap perusahaan memiliki kesalahan ataupun berkas yang anda lemparkan tidak sesuai dengan kriteria/kebutuhan yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Dalam hal ini anda disarankan terlebih dahulu sebelum anda melemparkan berkas lamaran anda terlebih dahulu anda harus mengetahui kriteria apa saja yang dibutuhkan oleh perusahaan ataupun skill yang dibutuhkan, dengan begitu anda akan mengetahui apakah skill dan kriteria yang anda miliki sesuai dengan keinginan perusahaan. Dan apabila hal tersebut tidak sesuai dengan keinginan anda, akan tetapi anda ingin masuk dalam perusahaan tersebut, maka jauh-jauh hari anda telah mencari tahu tentang perusahan tersebut, sehingga ketika dibukanya rekrutmen anda tidak akan mengalami kendala.

PT FREEPORT INDONESIA Merupakan perusahaan tambang mineral afiliasi dari Freeport-McMoRan (FCX) dan Mining Industry Indonesia ( MIND ID ). PTFI menambang dan memproses bijih menghasilkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak. Kami memasarkan konsentrat ke seluruh penjuru dunia dan terutama ke smelter tembaga dalam negeri, PT Smelting. Kami beroperasi di dataran tinggi terpencil di Pengunungan Sudirman, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, Indonesia

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Pertambangan PT Freeport Indonesia Agustus 2024

PT Kamoro Maxima Integra – Data Scientist Development Program


  • Trainee DSDP merupakan posisi tingkat pemula yang dirancang bagi individu yang baru mengenal bidang ilmu data dan sangat termotivasi untuk menjadi anggota penting strategi analisis data di PT Freeport Indonesia. Jabatan ini merupakan bagian dari program pengembangan bakat terstruktur selama satu tahun, dengan ikhtisar peran umum sebagai berikut:
  • Data Collection and Cleansing: Membantu dalam pengumpulan data dari berbagai sumber dan melakukan pembersihan data untuk memastikan kualitas dan keakuratan.
  • Data Analysis: Menggunakan teknik dan perangkat lunak statistik untuk menganalisis kumpulan data dan menarik wawasan.
  • Pengembangan Model: Berpartisipasi dalam pengembangan model prediktif, algoritma pembelajaran mesin, dan implementasinya di bawah bimbingan pelatih ilmuwan data.
  • Visualization: Mendesain visualisasi dan membuat dasbor untuk menyajikan wawasan data secara efektif.
  • Business Acumen: Melakukan analisis mendalam terhadap proses bisnis dalam operasi penambangan dan administrasi bisnis untuk mengoptimalkan produktivitas dengan memanfaatkan analisis data.
  • Documentation: Mendokumentasikan proses, metodologi, dan temuan untuk referensi di masa mendatang dan sebagai bagian penting dari manajemen pengetahuan.
  • Collaboration: Bekerja sama dengan anggota tim lain dan berbagai divisi, termasuk ilmuwan data, pemangku kepentingan dari operasi penambangan, untuk mendukung proyek berbasis data.
  • Learning and Development: Terus mengeksplorasi teknologi dan metodologi ilmu data mutakhir, dan ingin mempelajari pengetahuan domain bisnis, terutama dalam industri pertambangan.


Skills & Qualification :

  • A degree in a related field such as Data Science, Computer Science, Statistics, Science or Engineering with strong work ethics.
  • Understanding of statistical and mathematical methods and concepts along with strong problem-solving skills with strong desire to discover insights.
  • Knowledge of traditional machine learning algorithms, deep learning (preferable) and their applications.
  • Familiarity with data science tools and software like python interpreter (Jupyter, Visual Studio Code) and python basic packages for data science such as: Pandas, NumPy, Matplotlib, and scikit-learn. Knowledge on deep learning framework such as TensorFlow or Pytorch is a plus.
  • Excellent communication, presentation, and interpersonal skills both in English and Indonesian.

Baca Juga :

Work Environtment :

  • Primarily work from home, occasionally visiting mining sites as needed, while adhering to a set working schedule.
  • Ability to work in a challenging environment.
  • Opportunity to learn and grow within the largest mining company, encompassing various business fields.


Cara Daftar :

Berminat untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN

Telegaram : https://t.me/pusatkerja2

Telegram : https://t.me/lokerterbaru27


Dan bagi teman-teman yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja lainnya, sesuai keinginan anda silahkan cek di link.

www.Pusatkerja2.com

Posting Komentar

0 Komentar