Lowongan Kerja Terbaru Dari PT Alibaba Cloud Indonesia Juli 2024

Memiliki atau mendapatkan pekerjaan merupakan kebutuhan utama bagi setiap orang/masyarakat, dengan adanya pekerjaan, kita dapat memenuhi kebutuhan kita sehari-hari baik itu kebutuhan pokok ataupun style yang ingin kita tampilkan, akan tetapi untuk mendapatkan pekerjaan bukanlah hal mudah, banyak pelamar yang telah mencantumkan berkas lamaran mereka terhadap perusahaan akan tetapi belum juga menerima panggilan kerja. Hal itu dikarenakan berkas lamaran yang cantumkan terhadap perusahaan memiliki kesalahan ataupun berkas yang anda lemparkan tidak sesuai dengan kriteria/kebutuhan yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Dalam hal ini anda disarankan terlebih dahulu sebelum anda melemparkan berkas lamaran anda terlebih dahulu anda harus mengetahui kriteria apa saja yang dibutuhkan oleh perusahaan ataupun skill yang dibutuhkan, dengan begitu anda akan mengetahui apakah skill dan kriteria yang anda miliki sesuai dengan keinginan perusahaan. Dan apabila hal tersebut tidak sesuai dengan keinginan anda, akan tetapi anda ingin masuk dalam perusahaan tersebut, maka jauh-jauh hari anda telah mencari tahu tentang perusahan tersebut, sehingga ketika dibukanya rekrutmen anda tidak akan mengalami kendala.

PT Alibaba Cloud Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang komputasi awan (cloud computing). Alibaba Cloud adalah salah satu perusahaan komputasi awan terbesar di dunia dan merupakan anak perusahaan dari Alibaba Group. Alibaba Cloud menyediakan layanan komputasi awan yang aman, andal, dan skalabel untuk bisnis-bisnis online dan ekosistem perdagangan elektronik Alibaba. Pada tahun 2018, Alibaba meluncurkan data center pertama Alibaba Cloud di Indonesia. Data center ini merupakan platform cloud publik global pertama di Indonesia yang memberikan pilihan lokal bagi pelaku bisnis di Indonesia. Alibaba Cloud Indonesia juga meluncurkan data center kedua pada tahun 2019 dan yang ketiga di awal tahun 2021. Data scrubbing center ini bertujuan untuk melindungi pelanggan di Indonesia, khususnya sektor game dan keuangan, dari cyber attack.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Terbaru Dari PT Alibaba Cloud Indonesia Juli 2024

2024 Alibaba Cloud Indonesia Internship Program

  • Hi Tech Enthusiast! This year Alibaba Cloud Indonesia is back with Student Internship Program for all final year university students!

What is Alibaba Cloud Internship Program?

  • A paid internship that gives the final year students an opportunity work as an intern at Alibaba Cloud Indonesia with 1 year duration starting in August 2024 – Feb 2025.

Baca Juga :

What the students will get?

  • Learn about the innovation that is happening in Alibaba Cloud and Alibaba Group
  • Free ACA training and certifications
  • Join Alibaba Cloud event and take part in every digital transformation journey
  • Developing leadership, professionalism, communication skills


Requirements for Student Internship:

  • Final year student with 3.5 GPA
  • CV / Resume
  • ACA certified will be prioritized*
  • Ready to participate in Alibaba Cloud’s event and program for their university.
  • Have innovative way to build relationship between the campus and Alibaba Cloud.


Write 1 page essay about the reason why we should choose you and what you can bring to the future of tech

  • We will choose 2 students to become our intern!
  • Open position: 1 Solution Architect Intern and 1 Ecosystem Support Intern.


Cara Daftar :

Berminat untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui email berikut. 


apply@list.alibaba-inc.com

Subject email: FullName_UniversityName

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN

Telegaram : https://t.me/pusatkerja2

Telegram : https://t.me/lokerterbaru27


Dan bagi teman-teman yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja lainnya, sesuai keinginan anda silahkan cek di link.

www.Pusatkerja2.com

Posting Komentar

0 Komentar