Lowongan Kerja Terbaru PT Bridgestone Tire Indonesia Juli 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Bridgestone Tire Indonesia adalah anak perusahaan dari produsen karet dan dunia terkemuka dan ban dunia dengan misi "melayani masyarakat dengan kualitas unggul" (melayani masyarakat dengan kualitas unggul, yaitu Bridgestone Corporation Group, berkantor pusat di Tokyo. PT. Bridgestone sendiri memiliki dua Pabrik-pabrik di Indonesia, yaitu di Bekasi dan Karawang. Dalam upaya menyebarkan keselamatan ban, Perusahaan mengadakan kampanye keselamatan tahunan ke-11 (keselamatan ban) pada 25 April 2019 di dua pabrik, untuk memperkuat dan membangun hubungan dengan masyarakat di Indonesia Lingkungan di sekitar pabrik. Bridgestone memiliki fasilitas pusat dan pusat pendidikan yang terbukti yang merupakan sarana untuk mengembangkan kualitas dan layanan produk untuk pelanggan. Produk Bridgestone Indonesia dijual melalui berbagai distributor, model / tomo toko (jaringan toko resmi), Bridgestone Truck Center, Bandag FCZ (vulkanisasi), dan lebih dari 1.500 toko yang menjual ban Bridgestone di seluruh Indonesia.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Terbaru PT Bridgestone Tire Indonesia Juli 2023

GA – Plant Facilities, 3S & Waste Management Staff

  • Min. Sarjana Insinyur Sipil, Lingkungan, Arsitek atau Insinyur Industri
  • Memiliki pengetahuan dalam peraturan bangunan, limbah & lingkungan lebih disukai
  • Memiliki sertifikasi kompetensi di bidang Lingkungan dan K3 adalah Keunggulan
  • Memiliki Inisiatif yang Kuat, berorientasi pada detail & baik dalam manajemen waktu
  • Memiliki keahlian menggambar : Auto CAD & 3D atau perangkat lunak desain teknis lainnya
  • Melek digital adalah wajib


Tertarik untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Note :
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar