Lowongan Kerja SMA SMK Sederajat PT Asian Paints Indonesia Juli 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Asian Paints Indonesia  merupakan perusahaan cat di Indonesia yang membuat produk cat berkualitas dengan harga terjangkau untuk semua kalangan. Perusahaan ini telah menjalani banyak cerita sejak awal mulanya. Dibentuk sebagai firma rekanan oleh 4 sahabat yang menginginkan persaingan dengan salah satu perusahaan terbesar dan paling terkenal di India pada saat itu. Setelah melewati 25 tahun, kami menjadi perusahaan cat di Indonesia yang meminpin di Asia. Dengan fokus kepada konsumen dan semangat inovasi, kami memegang pasar sejak saat itu. Sekarang, kami membuat banyak varian cat untuk penggunaan dekoratif ataupun industry.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja SMA SMK Sederajat PT Asian Paints Indonesia Juli 2023

Sales Officer

  • Uraian Pekerjaan
  • Untuk mencapai target penjualan yang telah ditentukan sebelumnya di wilayah yang ditetapkan dalam kategori perdagangan skala umum.
  • Melakukan proses pengenalan produk baru, fokus pada produk dan strategi untuk meningkatkan volume dan nilai penjualan
  • Mengunjungi toko, Kontraktor yang bergerak dalam bisnis perdagangan umum dan mengumpulkan saran dan masukan mengenai perbaikan yang dibutuhkan, mencari peluang bisnis baru, mendapatkan informasi pesaing usaha, dll.
  • Melaksanakan program Marketing, promo dagang dan promo bagi konsumen di pasar untuk memaksimalkan penjualan selama program berlangsung.
  • Berinteraksi dengan pusat pusat lokasi pengecer / Toko dan segmen lain untuk memastikan hubungan yang efektif dan saling menguntungkan serta pengoptimalan sumber daya
  • Memastikan tidak ada pembayaran yang salah dari Toko / pengecer ke distributor. Memastikan efisiensi penagihan selalu berada dalam batas yang ditargetkan.
  • Berinteraksi dengan tukang cat, kontraktor, para pengguna cat serta menyusun skema, program pelatihan, berkumpul untuk memastikan agar pengetahuan dan cara pandang produk sama pada para pihak tersebut diatas.
  • Melakukan kegiatan  di dalam toko termasuk membuat skema dan program untuk meningkatkan lokasi ruang display di seluruh lingkup dan jenis pasar, serta menerapkan program untuk menarik dan mendorong penjualan kepada konsumen.
  • Membuat program promosi product agar dapat terlihat dengan jelas di semua pusat lokasi konsumen.


Kualifikasi

  • Tingkat pendidikan minimum - SMA
  • Memiliki Pengalaman diposisi yang sama minimal 1-2 tahun
  • Memiliki pengalaman dalam perusahaan cat / bahan bangunan


Tertarik untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Note :
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar