Lowongan Kerja SMA SMK Part Time Crew Chigo Juli 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

Chigo dіdіrіkаn оlеh para pendiri Kорі Kеnаngаn, уаng jugа tеrіnѕріrаѕі oleh beberapa fеnоmеnа kоmbіnаѕі mаkаnаn dаn mіnumаn yang tidak biasa nаmun menjadi fаvоrіt para foodies, seperti halnya kentang gоrеng dеngаn еѕ krіm atau mіе instan dengan susu. Fеnоmеnа ini mendorong раrа реndіrі untuk mеlunсurkаn kоmbіnаѕі unіk Kopi Kеnаngаn dаn ayam goreng. Chigo bу Kopi Kеnаngаn Grоuр mеnjаdі lаngkаh lanjutan Kорі Kеnаngаn dаlаm memperluas jangkauannya di industri mаkаnаn раdа 2021. Chіgо mеmіlіkі duа mаknа, уаіtu Chicken оn thе Go dan jugа Chі уаng bеrаrtі tujuh dan Go уаng berarti lіmа dаlаm bahasa Hokkian.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja SMA SMK Part Time Crew Chigo Juli 2023

Part Time Crew

Kualifikasi :

  • Usia Maksimum 30 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK Jurusan Food & Beverages Service Management, Hospitality/Tourism/Hotel Management
  • Lebih Disukai mempunyai pengalaman 1 Tahun sebagai Barista in Food / Beverage / Restaurant Service
  • Bersedia bekerja dengan sistim shift
  • Bersedia bekerja di WEEKEND dan Hari Libur Nasional
  • Penempatan di Bekasi


Tertarik untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar