Lowongan Kerja Freshgraduate PT Hanjaya Mandala Sampoerna (HM Sampoerna) 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk (HM Sampoerna) adalah perusahaan rokok terbesar di Indonesia yang berkantor pusat di Surabaya, Jawa Timur. Perusahaan ini sebelumnya dimiliki keluarga Sampoerna, namun sejak Mei 2005 kepemilikan mayoritasnya berpindah tangan ke Philip Morris International, perusahaan rokok terbesar di dunia dari Amerika Serikat. Beberapa merek rokok terkenal dari Sampoerna adalah Dji Sam Soe dan A Mild. Kami adalah anak perusahaan PT Philip Morris Indonesia (PMID) dan afiliasi dari Philip Morris International Inc. (PMI), perusahaan tembakau internasional terkemuka di dunia.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Freshgraduate PT Hanjaya Mandala Sampoerna (HM Sampoerna) 2023

Operations Apprenticeship Program – East Java

  • Di PMI, kami telah memilih untuk melakukan sesuatu yang luar biasa. Kami benar-benar mengubah bisnis kami dan membangun masa depan kami dengan satu tujuan yang jelas – mewujudkan masa depan yang bebas asap rokok.
  • Apakah Anda mencari tempat untuk mengangkat potensi Anda dan tumbuh melampaui apa yang Anda pikir mungkin? Saatnya bergabung dengan Program Magang Operasi kami!
  • Anda akan menjadi bagian dari tim di mana Anda dapat mengembangkan dan meningkatkan diri Anda, juga memberikan dampak dengan memberikan solusi dalam proyek magang tertentu.


Siapa yang kami cari:

  • Mahasiswa S1 semester 7 atau 8 dengan latar belakang Teknik (IPK minimal 3,00 dari 4,00)
  • Memiliki pemikiran analitis yang sangat baik dan kemauan untuk belajar
  • Memiliki keterampilan komunikasi yang sangat baik
  • Bersedia mengikuti program selama 3/6/12 bulan
  • Bersedia bekerja di lokasi (WFO) di Pabrik kami Sukorejo/Kraksaan/Malang

Baca Juga : Lowongan Kerja Lulusan SMA

Baca Juga : Lowongan Kerja Lulusan SMK

Baca Juga : Lowongan Kerja Gelar Diploma

Baca Juga : Lowongan Kerja Gelar Sarjana 

Apa yang kita tawarkan

  • Kesuksesan kami bergantung pada karyawan berbakat kami yang datang bekerja di sini setiap hari dengan tujuan dan keinginan untuk maju. Bergabunglah dengan PMI dan Anda juga dapat:
  • Raih kebebasan untuk menentukan masa depan Anda dan masa depan kami. Kami akan memberdayakan Anda untuk mengambil risiko, bereksperimen, dan menjelajah.
  • Jadilah bagian dari budaya yang inklusif dan beragam, di mana kontribusi setiap orang dihormati; berkolaborasi dengan beberapa orang terbaik dunia dan merasa seperti milik Anda.
  • Kejar ambisi Anda dan kembangkan keterampilan Anda dengan bisnis global – ukuran dan skala kami yang luar biasa memberikan peluang tak terbatas untuk maju.
  • Bangga dalam menyampaikan janji kami kepada masyarakat: mewujudkan masa depan bebas asap rokok


Tertarik untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar