Lowongan Kerja SMA SMK Sederajat PT Baramulti Suksessarana Tbk Juni 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT. Baramulti Suksessarana Tbk (BSSR) bergerak dalam bidang pertambangan dan perdagangan batubara, transportasi darat, industri dan konstruksi. Perusahaan memulai kegiatan komersialnya untuk kegiatan perdagangan pada tahun 1990. Tambang batubara perusahaan memasuki tahap produksi pada bulan Juni 2011. PT Baramulti Suksessarana Tbk (BSSR) menawarkan cadangan dan sumber daya batubara berkualitas yang substansial dari lokasi penambangannya di Kalimantan Timur dan Selatan. BSSR memiliki komitmen yang kuat untuk pertumbuhan produksi batubara yang stabil dan pembangunan infrastruktur untuk mengangkatnya sebagai salah satu perusahaan pertambangan batubara terkemuka di Indonesia, dan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja SMA SMK Sederajat PT Baramulti Suksessarana Tbk Juni 2023

Operator Doozer

Kualifikasi :

  • Laki-laki
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan lulusan SMA/SMK Sederajat
  • Mahir mengoperasikan Unit A2B Dozer
  • Mampu mengoperasikan Unit Excavator (Lebih disukai)
  • Memiliki pengalaman sebagai Operator Dozer minimal 2 tahun
  • Memiliki SIM B2 Umum aktif
  • Diutamakan domisili Kalimantan Selatan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Site PT Antang Gunung Meratus (Baramulti Group) Kalimantan Selatan


Tertarik untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DATAR

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja lainnya silahkan kunjungi beranda  Lowongan Kerja : http://pusatkerja2.com/

Posting Komentar

0 Komentar