Lowongan Kerja SMA SMK Pizza Hut (PT Sarimelati Kencana Tbk) Juli 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Sarimelati Kencana Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan dan minuman. Pada tahun 2019, perusahaan mulai membangun fasilitas produksi khusus produksi sosis. Pembangunan pabrik ini selesai pada tahun 2020 dan berlokasi di Kawasan Industri Giic Central Cikarang. Pabrik PT. Sarimelati Kencana Tbk mengkhususkan diri pada produksi sosis. Dengan fasilitas produksi modern dan teknologi terkini, pabrik ini mampu memproduksi hingga 3.000 ton sosis per tahun. Produk sosis yang dihasilkan oleh perusahaan ini menawarkan berbagai jenis sosis ayam, sosis sapi, sosis pedas, sosis bakar, dll.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja SMA SMK Pizza Hut (PT Sarimelati Kencana Tbk) Juli 2023

1. Lowongan Kerja Operator Produksi

2. Lowongan kerja Operator Housekeeping

Kualifikasi :

  • Usia 18-28 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat
  • Laki-laki tinggi minimal 160 cm
  • Sudah vaksin booster-1 Covid-19

3. Lowongan Kerja Operator Packing

Kualifikasi :

  • Usia 18-28 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat
  • Perempuan tinggi minimal 155 cm
  • Diutamakan berpengalaman
  • Sudah vaksin booster-1 Covid-19


Tertarik untuk melamar silahkan lampirkan dokumen/berkas lamaran anda kemudian Drop/Kirim Lamaran anda (bisa datang langsung atau bisa kirim Via POS/JNE) ke alamat Pabriknya dibawah ini : 


CATAT ALAMATNYA !

Alamat Food Factory PT Sarimelati Kencana Tbk

Kawasan Industri Greenland International Industrial Center (GlIC), Blok C.1 No.2A, Kota Deltamas, Desa Pasirranji, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi (Samping pabrik Fujitrans)

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : https://t.me/pusatkerja2

         Follow Akun Instagram @pusatkerja

Posting Komentar

0 Komentar