Lowongan Kerja SMA MK D3 S1 PT Kaneka Foods Indonesia Juni 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

KANEKA Corporation didirikan di Jepang pada tahun 1949. Hingga saat ini, KANEKA telah beroperasi di berbagai bidang pengolahan dan penjualan produk produk khusus dalam jumlah besar, diantaranya bahan pangan, obat-obatan, perangkat kesehatan, plastik fungsional, plastik elastis, bahan kimia, bahan baku peralatan listrik, dan serat sintetis. Di Indonesia, KANEKA Corporation bermitra dengan Mitsubishi Corporation sebagai pemegang 40% saham KANEKA Foods Indonesia. Pabrik KANEKA Foods Indonesia didirikan di Karawang pada tahun 2013, dan sejak itu, KANEKA Foods Indonesia menyediakan bahan baku makanan untuk berbagai merek makanan ritel, hotel, restoran, serta toko roti dan kue di Indonesia seiring terus mendukung perkembangan industri makanan melalui food science dan food technology yang dimilikinya.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja SMA MK D3 S1 PT Kaneka Foods Indonesia Juni 2023

QC Operator

Kualifikasi :

  • Pendidikan SMA Analis Kimia s.d Strata 1 MIPA.
  • Terbuka untuk lulusan baru atau minimal memiliki 1 tahun pengalaman bekerja.
  • Mampu melakukan Titrasi dasar (Bisa melakukan titrasi Peroxide Value, Free Fatty Acid, lodine Value akan menjadi nilai tambah).
  • Mampu mengoperasikan Spektrofotometer UV-Vis, (Dapat mengoperasikan Gas Chromatography menjadi nilai tambah).
  • Mengetahui tentang Halal Assurance System (HAS) dan GMP.
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office).
  • Mampu berbahasa Inggris minimal pasif.
  • Bersedia ditempatkan di MM2100 Cibitung.

Baca Juga : Info Loker CPNS BUMN SMP SMA SMK Diplom S1 

Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email :


hrga@kanekafoods.co.id

Subject email: QC Operator – Nama

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja lainnya silahkan kunjungi beranda  Lowongan Kerja : http://pusatkerja2.com/

Posting Komentar

0 Komentar