Lowongan Kerja Semua Jurusan PT BCA Finance Juli 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT BCA Finance berdiri pada tahun 1981 dengan nama PT Central Sari Metropolitan Leasing Corporation (CSML). Pada awal berdirinya, pemegang saham Perusahaan adalah PT Bank Central Asia dan Japan Leasing Corporation. Saat itu Perusahaan masih memfokuskan usaha pada pembiayaan komersial, seperti pembiayaan mesin-mesin produksi, alat berat dan transportasi. Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. 441/KMK.017/1995 tanggal 14 September 1995 dan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. KEP-034/KM.5/2006 tanggal 20 Februari 2006, Perusahaan memperoleh pembaharuan mengenai izin usaha dalam bidang usaha lembaga pembiayaan sehingga Perusahaan dapat melakukan kegiatan usaha sebagai lembaga pembiayaan yang meliputi pembiayaan konsumen, kegiatan sewa guna usaha, anjak piutang, dan usaha kartu kredit.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Semua Jurusan PT BCA Finance Juli 2023

RELATIONSHIP OFFICER


Tugas Utama :

  • Memasarkan produk serta memperluas pasar jaringan BCA Finance
  • Melakukan survei dan analisis data kelayakan konsumen
  • Menjalin relasi dan hubungan baik dengan rekanan BCA Finance


Kualifikasi :

  • Minimal pendidikan lulusan D3/D4/S1 semua jurusan
  • IPK minimal 2,5
  • Maksimal usia 24 tahun
  • Memiliki SIM C dan sepeda motor pribadi
  • Bersedia ditempatkan di cabang BCA Finance Jakarta Utara, Jakarta Timur, Yogyakarta, Solo, Kudus, Tangerang, Bandung, Bekasi


Tertarik untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. 


RO Jakarta Utara : DAFTAR

RO Jakarta Timur : DAFTAR

RO Yogyakarta : DAFTAR

RO Solo : DAFTAR

RO Kudus : DAFTAR

RO Tangerang : DAFTAR

RO Bandung : DAFTAR

RO Bekasi : DAFTAR

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : https://t.me/pusatkerja2

         Follow Akun Instagram @pusatkerja

Posting Komentar

0 Komentar