Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya Juni Tahun 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Hutama Karya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang Industri Konstruksi yang dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Hutama Karya berdiri pada tahun 1961 dimana awal sejarahnya berasal dari perusahaan konstruksi swasta Belanda bernama East Indies Hollandsche Beton Maatschappij Pada 2014, Hutama Karya resmi menerima penugasan Pemerintah untuk mengembangkan Jalan Tol Trans-Sumatera. Melalui Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 100 Tahun 2014 yang kemudian diperbarui menjadi Perpres Nomor 117 Tahun 2015, Hutama Karya diberi amanah mengembangkan 2.770 kilometer jalan tol di Sumatera dengan prioritas 8 ruas pertama. Hingga tahun 2022 Hutama Karya berhasil mensukseskan penugasan pemerintah dengan mengoperasikan ±542,8 Km. Jalan Tol Trans Sumatera akan terus dibangun untuk menghubungkan konektivitas Lampung hingga Aceh demi menunjang keberlanjutan Infrastruktur untuk Indonesia Maju.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya Juni Tahun 2023

Sr.Analyst Arsiparis

  • Pria/Wanita (maksimal 35 tahun)
  • D4/S1 (kearsipan/ilmu perpustakaan)
  • Berpengalaman dalam pekerjaan kearsipan minimal 5 tahun
  • Tidak buta warna dan tidak asma
  • Tidak sedang dalam ikatan dinas maupun kontrak dengan perusahaan lain

Baca Juga : Info Loker CPNS BUMN SMP SMA SMK Diplom S1 

Officer Arsiparis

  • Pria/Wanita (maksimal 25 tahun)
  • D3/D4/S1 (kearsipan/ilmu perpustakaan)
  • Berpengalaman dalam pekerjaan kearsipan
  • Tidak buta warna dan tidak asma
  • Tidak sedang dalam ikatan dinas maupun kontrak dengan perusahaan lain


Periode Pendaftaran : 16 Juni 2023 - 24 Juni 2023

Dokumen Kelengkapan : Lamaran dan CV


Kirimkan Surat lamaran dan CV ter-update kalian ke email rekrutmenhk@hutamakarya.com dengan subjek [Arsiparis Sekper – Nama Lengkap] sebelum tanggal 24 Juni 2023.

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja lainnya silahkan kunjungi beranda  Lowongan Kerja : http://pusatkerja2.com/

Posting Komentar

0 Komentar