Loker SMA SMK Sederajat Wardah Cosmetics (PT Paragon) Juni 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Paragon Technology And Innovation telah berdiri sejak tahun 1985 & telah mendapatkan Sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice). Dengan pengalaman lebih dari 32 tahun, Paragon telah diakui sebagai salah satu perusahaan manufaktur kosmetik nasional terbesar di Indonesia juga telah diperhitungkan dalam taraf skala internasional dalam menciptakan brand-brand unggulan seperti Wardah, Make Over, Emina, IX dan Putri. Sebagai salah satu perusahaan kosmetik asli Indonesia dengan tingkat pertumbuhan lebih tinggi dari rata-rata pertumbuhan industri pertahunnya, Sampai saat ini PT Paragon telah memiliki lebih dari 7500 karyawan terbaik diseluruh Wilayah Indonesia yang memproduksi lebih dari 95 juta produk personal care dan make-up setiap tahunnya.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Loker SMA SMK Sederajat Wardah Cosmetics (PT Paragon) Juni 2023

Beauty Advisor (Freelancer)

Persyaratan:

  • Wanita, usia maksimal 28 tahun
  • Good looking
  • Tinggi badan minimal 158 cm dengan berat badan ideal
  • Pendidikan minimum SMA/SMK/sederajat
  • Aktif, mau belajar dan bersemangat
  • Good attitude
  • Komunikatif
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area
  • Penempatan area Bandung


Job Descriptions:

  • Memberikan pengetahuan mengenai produk
  • Menawarkan produk dan memberikan pelayanan yang terbaik (service excellence) kepada konsumen
  • Menarik konsumen baru dan menciptakan permintaan pasar dengan cara aktif mengadakan aktivitas-aktivitas promosi


TAHAPAN SELEKSI :

  • Pendaftaran (calon pelamar mengisi form pada halaman ini dan submit CV)
  • Data pelamar yang masuk akan di screening sesuai dengan kualifikasi yang kami butuhkan
  • Bagi kandidat yang memenuhi kualifikasi, akan kami hubungi melalui Email atau Whatsapp untuk penjadwalan Interviewer. Hanya peserta yang lolos screening saja yang akan kami hubungi.


Tertarik untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Pendaftaran paling lambat 7 Juni 2023

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja lainnya silahkan kunjungi beranda  Lowongan Kerja : http://pusatkerja2.com/

Posting Komentar

0 Komentar