Lowongan Kerja Terbaru PT Sayap Mas Utama Maret 2023

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa kesal ketika orang tua anda memeritahu anda untuk belajar, orang tua tidak ada yang ingin anaknya hancur, dan tidak ada yang ingin orang tua anaknya memiliki pekerjaan lebih dari orang tuanya, semua orang tua menginginkan anak menjadi terbaik dan lebih baik dari pada orang tua. Kita pasti pernah yang nama nya mengabaikan perintah orang tua, khususnya perintah yang menyebalkan seperti belajar, jangan bermain game, bahkan ketika kita di perintahkan untuk mengikuti bimbel (Bimbingan Les), hal ini bertujuan supaya dimasa depan ketika menghadapi berbagai tes yang mengasa kemampuan otak dan pengetahuan kita dapat melewati tahap tes tersebut dengan mudah tanpada adanya hambatan, oleh karena itu tidak ada guna nya melawan perintah orang ataupun mengabaikan perintah orang tua, jangan sampai yang orang tua anda katakan terhadap anda sebagai penyesalan yang membuat anda menangis.

Wings Group Indonesia pertama kali berdiri di daerah Jawa Timur sekitar 60 tahun yang lalu. Produk pertama yang dihasilkan adalah sabun dan deterjen yang laris di pasaran. Perusahaan ini pun merambah ke produksi produk pembersih lainnya dan juga menambah jaringan distribusinya ke seluruh Indonesia. Wings pun merambah ke bidang produk perawatan tubuh dan juga produk makanan. Wings diakui sebagai produsen lokal dan distributor produk rumah tangga dan produk perawatan pribadi terkemuka. Kombinasi ilmu pengetahuan dan teknologi manufaktur mutakhir tetap membuat Wings berdedikasi menyediakan produk berkualitas dengan harga terjangkau sesuai visi perusahaan.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut. 

Lowongan Kerja Terbaru PT Sayap Mas Utama Maret 2023

Lowongan Kerja Terbaru PT Sayap Mas Utama Maret 2023

1. Production Supervisor

  • Supervise the entire production process at the factory.
  • Implement company regulations, control and evaluate the QMS (ISO 9001:2015), EHS (ISO 14001:2017 & & ISO 45001:2018), CPPKRTB System, CPKB System, Halal Assurance System.


2. Manufacture Excellence

  • Manage improvement projects to increase efficiency and effectiveness of the company.
  • Review operational processes and routine monitoring.


3. Production Leader

  • Lead a team in one production line to meet production targets.
  • Provide regular production progress reports to the supervisor.


4. Production Technician

  • Identify abnormalities/potential issues in manufacturing equipment.
  • Execute autonomous and preventive maintenance.


Requirements:

  • Candidate must own at least Diploma or Bachelor degree in Engineering (Mechanical, Industrial, Chemical, Electrical, Mechatronic or Electromechanical) with mininum GPA of 3.00 (on a scale of 4.00).
  • At least 5 years of working experience in FMCG for Supervisor position. For other positions, at least 1 year of working experience, and fresh graduates are welcome to apply.
  • Willing to work in shifts and be placed at Cakung, East Jakarta and Karawang, West Java.


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Silahkan daftarkan diri anda, sebelum forum pendaftaran penuh

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : "KLIK DISINI"

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja,

Silahkan ikuti Instagram : @pusatkerja

ataupun anda dapat mengunjungi beranda : Lowongan Kerja Terbaru

Posting Komentar

0 Komentar