Lowongan Kerja Freshgraduate PT Dharma Group April 2023

Pusatkerja2.com - Merupakan situs terpercaya yang akan berbagi informasi lowongan kerja terbaru, baik itu lulusan SMA, SMK, Diploma, ataupun Sarjana, Pusatkerja2 akan selalu berupaya untuk berbagi informasi lowongan kerja yang dapat memberikan informasi yang membantu anda untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda ataupun basic yang anda miliki. Akan tetapi ada baiknya diri anda tersebut dibekali dengan yang namanya pengetahuan, skill, serta potensi, yang dapat mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan tersebut, dan hal-hal yang harus anda tingkatkan ialah, pengetahuan, Skill anda dalam berwawancara, cara anda menghadapi psikotes, TPA, dll.

PT Dharma Polimetal yang berdiri sejak Maret 1989 adalah perusahaan manufaktur berkembang yang didukung oleh afiliasi perusahaan dengan komitmen mereka untuk selalu melakukan inovasi tidak pernah berakhir untuk tujuan menjadi perusahaan terbaik. Seiring waktu PT Dharma Polimetal telah berkembang menjadi sebuah perusahaan induk dari Grup Dharma yang terdiri dari perusahaan manufaktur kelas dunia yang memproduksi jenis produk seperti Peralatan Supermarket & Industrial, Peralatan Kesehatan, Komponen Otomotif, alat presisi pemotongan khusus, pukulan-cetakan injeksi pengecoran mesin / mati-jig dan fixture, komponen mesin presisi, tekanan darah, bagian plastik, sistem distribusi listrik: kabel, parkir sensor & kabel kontrol. Hal ini juga mungkin bahwa PT Dharma Polimetal memasuki bisnis manufaktur lainnya yang potensial di masa depan.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Freshgraduate PT Dharma Group April 2023

DHARMA MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM 2023

Program ini dirancang untuk mengembangkan pemimpin masa depan kita dengan memberikan pengetahuan dan praktik langsung selama kurang lebih 12 bulan, yang terdiri dari In Class Training dan On The Job Training.


Persyaratan :

  • Gelar sarjana dari universitas terkemuka (min. IPK: 3.00/4.00)
  • Jurusan : Teknik Mesin, Teknik Elektronika, Teknik Material & Metalurgi, Teknik Industri, Teknik Kimia atau yang setara
  • Maks. 24 tahun
  • Lulusan baru atau maks. 2 tahun pengalaman kerja
  • Aktif berorganisasi selama kuliah
  • Bergairah untuk bekerja di industri manufaktur otomotif
  • Minat yang kuat dalam bisnis, operasi, kepemimpinan


PT DHARMA POLIMETAL Tbk

Kantor pusat :

  • Jl. Angsana Raya Blok A9 No.8 Delta Silicon 1 Cikarang
  • 17550


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Pendaftaran paling lambat 7 April 2023

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : "KLIK DISINI"

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja,

Silahkan ikuti Instagram : @pusatkerja

ataupun anda dapat mengunjungi beranda : Lowongan Kerja Terbaru

Posting Komentar

0 Komentar